Pasang Iklan Klik Disini

WolfCop (2014)

WolfCop (2014)
Info : http://www.imdb.com/title/tt2781516/
Durasi : 79 min
Genre : Comedy, Horror, 2014
Tanggal rilis : 25 February 2015 (Philippines)
Sutradara : Lowell Dean
Naskah : Lowell Dean
Pemain : Leo Fafard, Amy Matysio, Sarah Lind, Corinne Conley

Sinopsis Film WolfCop (2014) :

Sinopsis WOLFCOP bercerita mengenai seorang polisi tukang mabuk yang berubah menjadi serigala jadi-jadian karena kutukan yang diterimanya. Adalah Lou Garou, seorang polisi yang suka dengan alkohol. Ia berada dalam lingkaran komunitas kecil Woodhaven. Ia menghabiskan sebagian besar hari-nya dengan tidur di tempat kerja atau di bar milik Jessica. Suatu ketika ada keluhan aktivitas gaib di suatu toko senjata. Kepala polisi mengirimkan Garou untuk menyelidiki. Dia menyelidik dan tidak ada apapun yang terjadi. Lalu kembali ada laporan lagi. Kepala polisi memerintahkannya kembali. Ketika ia tiba di tempat kejadian, Garou menemukan aktivitas gaib. Garou dibungkam, tetapi tidak mati. Ia bangun keesokan harinya di tempat tidurnya. Ia tidak ingat bagaimana ia sampai di sana. Anehnya, ia memiliki pentagram yang diukir ke perutnya.

Setelah kejadian itu indra Garou menjadi sangat tajam, dan luka-lukanya langsung sembuh seketika. Garou ke bar. Dia ke kamar mandi. Garou bertransformasi menjadi manusia serigala. Ia mengalahkan yang menyerangnya. Penculikan gagal. Pemimpin geng yang menyerangnya murka dan mencongkel keluar mata gangster yang lolos. Sementara itu, Garou berakhir di rumah Higgins. Ia diborgol ke tempat tidur. Higgins menjelaskan ke Garou situasi yang terjadi dan menahannya untuk keselamatannya sendiri. Higgins kemudian melakukan penelitian akan kondisinya, dan mereka belajar bahwa upacara okultisme di mana manusia serigala dikorbankan dapat memperkuat perubahan bentuk reptil para manusia reptil.

Garou lalu menyelidiki serangkaian pembunuhan yang terjadi apakah ada hubungan dengan penyerangan terhadapnya. Bersama rekannya Tina ia mencari tahu apa yang sedang terjadi.  Akhirnya mereka menemukan bahwa Higgins, kepala polisi dan Jessica serta petinggi di kota tersebut kebanyakan adalah manusia reptil. Mereka berdua melawan manusia reptil ini. Mereka membunuh Jessica dan Higgins. Lalu berusaha melenyapkan kepala polisi. Namun Garou kurang kuat. Tina menyadari bahwa kekuatan Garou terdapat pada alkohol. Dia benar. Setelah minum alkohol Garou dapat mengalahkan kepala polisi. Di akhir cerita Garou meminta kepada Tina minuman keras lagi sebelum ia dibawa ke rumah sakit.

WOLFCOP adalah film horor komedi asal Kanada yang dirilis tahun 2014.

Nonton Film WolfCop (2014) Full Movie Online

0 Komentar